Wisuda Daring Nasional Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran

Pangandaran – Senin (10/08) Politekinik Kelautan dan Perikanan Pangandaran merupakan salah satu diantara 10 Politeknik Kelautan dan Perikanan yang berada di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia melaksanakan kegiatan Wisuda Daring Nasional. Wisuda Daring Nasional hari ini di kukuhkan langsung oleh Menteri KKP Bapak Edhy Prabowo. Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa para lulusan itu adalah kader-kader terbaik, anak-anak muda Republik Indonesia yang akan membangun bangsa. Khususnya, sektor kelautan dan perikanan.

Selain itu Direktur Politeknik KP Pangandaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa Politeknik KP Pangandaran menyelenggarakan program pendidikan vokasi dibidang kelautan dan perikanan, dimana lulusannya mempunyai kompetensi, komitmen dan mempunyai jiwa interpreneurship sebagai bekal penting bagi para lulusan/wisudawan sehingga mampu bekerja dengan dilandasi oleh kejujuran, disiplin, berkomitmen dan berhati nurani.

Pada kesempatan tersebut Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, memberikan penghargaan terhadap wisudawan terbaik, dimana mereka mendapatkan Piagam Penghargaan Adhi Widya Taruna. Diantaranya; Program Studi Teknologi Kelautan (Hamzah Hamdan Puadi), Program Studi Pengolahan Hasil Laut (Nita), Program Studi Budidaya Ikan (Jaziroh Rizky Wulandari). Selain penghargaan Adhi Widya Taruna, juga diberikan penghargaan terhadap wisudawan teladan dengan mendapatkan Piagam Penghargaan Adhi Karya Taruna. Wisudawan teladan baik dari taruna maupun taruni adalah Fajar Muhammad Reskyansyah dan Desi Fatmawati. Para pemenang penghargaan tersebut langsung mengikuti wisuda yang bertempat di Aula Lt. 3 Gedung Rektorat dan didamping oleh kedua orang tua. (psp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *