Webinar “Menjadi Wirausaha Muda”

Pangandaran – Senin (16/11) Unit Kewirausahaan Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran pada hari Jumat Malam (13/11) melaksanakan kegiatan Webinar Kewirausahaan bertema “Menjadi Wirausaha Muda”. Kegiatan webinar diikuti oleh semua taruna/i Politeknik KP Pangandaran secara virtual. Sebagai pembicara pada kegiatan tersebut adalah Irman Jayawardhana, dari Universitas Prasetya Mulya. Abdul Rahman, A.Pi, M.M selaku Pudir III memberikan sambutan dan arahan dalam kegiatan ini. Acara dibukan langsung oleh Suhernalis, S.St.Pi, M.ST.Pi selaku Kanit Kewirausahaan Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran.

Pada kesempatan tersebut kelompok taruna pemenang kewirausahaan Politeknik Kelautan dan Perikanan mempresentasikan hasil produknya. Yakni, kelompol Jelly Mang Ice oleh taruni atas nama Miranda Putri, kelompok tersebut dibimbing langsung oleh Dr. Yaser Krisnafi, M.T dan Romdhonul Hakim, M.Si., kelompok Evaleen, Manggrove Chocolate oleh taruni atas nama Farakh Fadila Windiarti, kelompok tersebut dibimbing langsung oleh dosen David Indra Widhianto, S.St.Pi, M.Tr.Pi, dan kelompok Rainbow Fishtick oleh taruni atas nama Solekha NKPS, bimbingan Kusuma Arumsari, M.Sc dan Nusaibah, M.Si.

Nalis sapaan akrab Kanit Kewirausahaan menutup acara tersebut dan menyampaikan pesan kepada taruna madya untuk bersiap-siap mengikuti kegiatan festival dan kompetisi kewirausahaan tingkat satuan pendidikan Kelautan dan Perikanan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *