Warga Kampus Politeknik KP Pangandaran Laksanakan Kegiatan Jumat Pagi Bersih-Bersih Pantai

Pangandaran – Jumat (17/01) Jumat pagi biasanya dilaksanakan kegiatan senam pagi, namun untuk pagi ini warga Politeknik KP Pangandaran melaksanakan kegiatan bersih pantai. Mulai dari jajaran direktur, dosen, pegawai dan taruna pagi ini melaksakan kegiatan bersih-bersih pantai sekitar kawasan Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Kegiatan bersih pantai merupakan suatu kewajiban kami sebagai warga kampus, selain itu sebagai rasa peduli dan tanggung jawab kami terhadap kebersihan  pesisir pantai dan keindahan kampus.

Dalam minggu ini cuaca di kawasan kampus dan Pantai Pangandaran beraingin cukup kencang, sehingga menimbulkan sampah-sampah dari laut menepi di pingir pantai. Maka dari itu kami warga kampus bertanggungjawab akan kebersihan dan keindahhan pesisir pantai. Terik matahari pagi yang begitu menyengat, namun kami semangat untuk membersihakan pesisir pantai. Pimpinan, dosen, pegawai dan taruna bersama-sama saling membantu untuk membersihan pantai. Banyak ditemukan sampah plastic (botol minuman, sedotan, kantong plastic), styrofoam, dan kayu-kayu kering yang terbawa oleh ombak dan angin.

DH. Guntur Prabowo selaku direktur Politeknik KP Pangandaran mengatakan bahwa dalam sebulan setiap hari Jumat, selain rutin diadaknnya olahraga pagi, dalam satu minggu harus ada kegiatan bersih-bersih pantai. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *