Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pangandaran – Senin (01/06) Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran beserta pembantu direktur, dosen dan pegawai mengikuti kegiatan Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2020 secara Virtual. Taruna Taruni pun ikut serta mengikuti kegiatan upacara peringatan hari bersejarah untuk bangsa ini.

Pada kesempatan tersebut Presiden RI Bapak Joko Widodo selaku pemimpin upacra yang diikuti oleh sejumlah pejabat tinggi di tempat masing-masing. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo optimistis bangsa Indonesia mampu menghadapi pandemic Covid-19 “Sebagai bangsa yang besar kita juga harus tampil sebagai pemenang. Kita harus optimis. Kita harus menciptakan peluang di tengah kesulitan. K ita harus menjawab semua itu dengan inovasi dan karya nyata. Kita tidak boleh berhenti berkreasi, berinvoasi dan berprestasi di tengah pandemi covid ini. Mari kita buktikan ketangguhan kita, mari kita menangkan masa depan kita, kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa,” Jelas Presiden.“

Selamat hari lahir Pancasila, selamat hari lahir Pancasila, selamat hari lahir Pancasila, mari kita selalu bersatu saling peduli dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri kita tercinta ini,” tegas Presiden. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *