Tim Futsal BDI Madya Kalahkan TKL Madya

Pangandaran – Kamis (06/02) Pekan Seni dan olahraga taruna (PORSINA) 2020, kini telah masuk pada hari terakhir. Detik-detik penutupan PORSINA 2020, ada beberapa cabang olahraga yang memasuki tahap final. salah satunya cabang olahraga futsal, cabor satu ini merupkan cobor paling kece di Politeknik KP Pangandaran.

Tim Taruna Budidaya Ikan (BDI) madya lawan Taruna Prodi Teknologi Kelautan (TKL) madaya tampil begitu memukau para penonton. Pertandingan mereka begitu sengit satu sama lain memiliki kekuatan dan tekad untuk menang. Prodi BDI memiliki taruna yang tinggi dan ahli dibidang futsal yakni Andre asal Lombok, dia beberapa kali hampir saja membobol lawan. Sedangkan untuk Prodi TKL mempunyai jagoan yakni Alan asal Ciamis, penampilannya begitu memukau dan selalu berhasil menghalangi lawan.

Menit demi menit pertandingan futsal begitu memanas, dosen, pegawai pun turut menonton pertandingan futsal. Para suporter dari masing-masing prodi terus menerikan kejuaran namun apa daya taruna TKL Madya hanya dapat membobol 1 skor pada lawan, sedangkan BDI berhasil menjebol pertahanan lawan dengan raih 3 skor. Maka pada menit terakhir prodi BDI madya dinyatakan sebagai juara Futsal pada PORSINA 2020. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *