Tim Djeruzu Mangrove Chips Sehari Bersama Trans 7

Pangandaran – Tau Gak Sih? Suatu kebanggaan bagi kami Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran kedatangan Crew Trans7 Jakarta dari program televi Tau Gak Sih.  Sobat Politeknik KP Pangandaran pasti sudah tahu yang namanya program Tau Ga Sih.  Tau Gak Sih adalah program informasi yang dikemas secara entertaining, dengan slogan Makin Tau Makin Banyak Ilmu yang ditayangkan di Chanel TV Trans7. Tim Tau Gasih pada hari Minggu (03/10) melakukan kegiatan shooting bersama Tim Djeruzu Mangrove Chips Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran.

Djeruzu Mangrove Chips inovasi olahan taruna ini menjadi daya tarik Crew Tau Gak Sih Trans7 dan masuk kepada kategori olahan yang kekinian dan unik. Karena berbahan dasar daun jeruju. Dinda Tahier selaku jurnalis Tau Gak Sih merasa senang bisa melihat langsung proses pembuatan Djeruzu Mangrove Chips. Mulai dari pengambilan daun jeruju dengan menggunakan sampan menyusuri danau belakang kampus, hingga proses pembuatan dan pengemasan. Semua proses tersebut dilakukan oleh taruna atas nama Fajar Alhabsi, Pani Muhammad, Ervina Patang dan Rima.

Dari testimoni Crew Tau Gak Sih Trans7, Djeruzu Mangrove Chips ini benar-benar rasanya enak. Selain Crispy and tasty tapi bikin nagih. Crew juga mengatakan bahwa mereka mengetahui informasi mengenai Djeruzu Mangrove Chips ini dari internet, media sosial dan dari UMKM Kab. Pangandaran yang mengarahkan Crew Tau Gak Sih Trans7 untuk dapat meliput Djeruzu Mangrove Chips yang di prodiksi langsung di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *