Taruna Politeknik KP Pangandaran Ikuti Pameran Produk Perikanan di Jakarta

Pangandaran – Jumat (06/12) perwakilan taruna madya Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran atas nama M Rizaldi dan Fadhil Nursyamsi mengikuti kegiatan pameran produk perikanan dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kementerian Kelautan dan Perikanan tahun 2019, di Jakarta. Ke dua taruan tersebut di dampingi langsung oleh David Indra Widianto, S.St.Pi, M.Tr.Pi selaku dosen Politeknik KP Pangandaran.

Pada kesempatan tersebut taruna Politeknik KP Pangandaran membawa berbagai produk inovasi kelautan yang dibuat langsung oleh  taruna diantaranya Djeruzu mangrove chips, Jelly de Nipah, Evaleen mangrove chocolate, Coovee dan Fish bone stick. Pembuatan inovasi produk olahan tersebut merupakan hasil inovasi dan kreatifitas taruna yang didampinggi oleh dosen-dosen terbaik Politeknik KP Pangandaran. Sehingga melahirkan cita rasa yang khas dan nama yang mudah diingat dan pastinya kemasan yang menarik sehingga membuat siapapun yang melihat akan tertarik untuk membelinya.

“Suatu kebangga bagi kami taruna Politeknik KP Pangandaran, Menteri KKP Bapak Edhy Prabowo dan Kabadan BRSDM-KP Bapak Sjarief Widjaja bisa berkunjung dan melihat langsung inovasi produk yang di buat oleh kami, beliau pun mengapresiasi apa yang telah kami buat” jelas Rizaldi taruna madya prodi PHL kepada Humas Teknik KP Pangandaran. (psp). 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *