Taruna PKL Prodi Teknologi Kelautan Melaksanakan kegiatan Diving di Gilimanuk

Pangandaran –  Selasa (19/11) Taruna Perdana Prodi Teknologi Kelautan Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran atas Nama Fajar Muhammad R dan Hendro Ristrio H. Saat ini sedang melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) di PT. Dinar Darum Lestari Bali. Pada kegiatan PKL yang sedang dilaksanakan yakni diving di stasiun Transplantasi Gilimanuk  bersama tim diving PT. Dinar Darum.

Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran untuk taruna program studi Teknologi Kelautan telah mebekali sertifikasi selam, sehingga taruna siap dalam melaksanakan kegiatan diving.  Keahlian mereka dalam diving tidak akan diragukan lagi. Untuk Fajar dan Hendro ketika di tempat PKL harus mengikuti kegiatan diving bukan hal yang baru. Namun dengan adanya kegiatan diving yang dilaksanakan di tempat PKL menambah ilmu, wawasan dan pengalaman baru di tempat baru dalam diving.

PT. Dinar Darum Lestari merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada kegiatan konservasi laut, dan menghasilkan produk terbaiknya di bidang akuarium sejak tahun 1974. Fajar dan Hendro merupakan taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran yang memiliki sempatan untuk belajar lebih terkait pengelolaan konservasi laut, sistem manajemen, dan kualitas produk serta layanan sistem yang baik di  PT. Dinar Darum. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *