Sosialisasi Perkuliahan Kluster Politeknik KP Pangandaran

angandaran – Jumat (16/10) DR. Yaser Krisnafi, M.T selaku Pudir I Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perkuliahan System Cluster secara daring pada hari Kamis (15/10). Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh seluruh taruna-taruni dari remaja hingga perdana bahkan ada beberapa orang tua wali mengikuti kegiatan tersebut. Saat di masa pandemi covid-19 Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran melaksanakan kegiatan perkuliahan secara daring (menggunakan zoom meeting, google classroom, dll), kluster (di Balai-Balai, perusahaan, instansi pemerintah dan swasta), dan praktek kerja lapang/kuliah industri.Adapun rencana kegiatan perkuliahan kluster ini akan dilaksanakan pada tanggal 3-6 November 2020 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kegiatan perkuliahan kluster ini akan dikunjungi secara langsung oleh dosen untuk taruna-taruni yang berada di zona yang telah ditetapkan, sedangkan untuk zona titipan taruna-taruni akan belajar di balai-balai, swasta dan instansi pemerintah yang telah menjadi mitra Politeknik KP Pangandaran.Pada kesempatan tersebut Pudir I menjelaskan kepada seluruh taruna-taruni mengenai timeline pendidikan dan zonasi peserta didik pada kegiatan perkuliahan kluster.

Selain itu masing-masing ka prodi (BDI, PHL, dan TKL) menjelaskan mengenai mekanisme dan sebaran wilayah taruna-taruni untuk melaksanakan kegiatan perkuliahan kluster. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *