Seminar Hasil KTPA Taruna/i Politeknik KP Pangandaran Menarik Perhatian Audience Luar

Pangandaran – Taruna/i tingkat akhir Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran telah memasuki hari ke-3 kegiatan Seminar Hasil Karya Tulis Praktik Akhir (KTPA). Ada beberapa hal yang menarik pada kegiatan seminar hasil KTPA. Ketika kegiatan berlangsung ada taruna yang tegang, gugup, bahkan susah sinyal sehingga mencari-cari sinyal sampe ada yang harus keluar rumah bahkan di kebun tetangga. Inilah suka duka seminar KTPA daring. Meskipun demikian seminar Hasil KTPA berjalan sebagaimana mestinya.

Ada hal yang menarik untuk taruna yang akan melakukan kegiatan seminar, satu hari sebelumnya para taruna membuat pemberitahuan kegiatan yang akan dilakukan dengan media infografis menarik yang dipublikasi di akun media social pribadi taruna dengan menandai akun Program Studi (Prodi) dan Politeknik KP Pangandaran. Dari beberapa judul seminar Hasil yang di informasikan ternyata ada beberapa followers yang merasa tertarik untuk mengikuti kegiatan seminar hasil KTPA Taruna Politeknik KP Pangandaran.

Seperti yang terjadi pada hari ini ada beberapa audience dari luar mengikuti seminar Hasil KTPA atas nama Khairunnisa Makbul taruni prodi Budidaya Ikan. Taruni tersebut mengangkat tema “Pengaruh Pemberian Maggot Sebagai Pakan Alami Terhadap Pertumbuhan Ikan Nila (Oreochromis niloticus)”. Pada kegiatan berlangsung ada audience dari Penyuluh Perikanan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Untuk sebelumnya audience hanya dari taruna taruni Politeknik KP Pangandaran (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *