Pudir II dan Tim Melakukan Kegiatan Studi Banding Ke BP3T dalam Upaya Mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Di PKPP

Pangandaran – Jumat (22/01) Dinno Sudinno,S.Pi., M.T selaku Pudir II Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran didampingi oleh Atiek Pietoyo, M.P, Ariyanto, A.Md., Dhita Ayu Herawati, S.Tr.Pi, Kamis (21/01) melakukan kegiatan studi banding ke Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Tegal (BP3T) dalam upaya pembelajaran mengenai penyusunan dokumen Wilayah Bebas Korupsi (WPK). Tujuan dari kegiatan studi banding tersebut tiada lain Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran mempunyai komitmen untuk mewujudkan Zona Integritas WBK melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Moch. Muchlisin, A.Pi, M.P. selaku Kepala Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Tegal menerima dan menyambut baik kedatang tim dari Politeknik KP Pangandaran. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa telah Kita ketahui Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (Menuju WBK), satuan unit kerja harus memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja serta penguatan pengawasan.Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *