PORSINA 2K20 “Together We Will Shine”

Pangandaran – Selasa (04/02) Kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Taruna (PORSINA) 2020, berbagai pertandingan olahraga telah dilaksanakan untuk memasuki babak penyisihan. Diantaranya olahraga sepak takraw, Volley Ball, Tenis Meja, Catur, TarIk Tambang, Balap Bakiak, Bulu Tangkis , Sprint, Futsal dan masih banyak lagi. Cabang seni diantara Melukis, Parade, Drama, Band, dan Poltek Idol. “Together We Will Shine” itu merupakan tag line Porsina 2020.

Ada yang menarik dari sebuah karya seni berbahan pasir pantai hasil taruna remaja yakni seekor kura-kura besar persis mirip aslinya. Selain itu ada sebuah candi yang begitu nyata. Tidak disangka beberapa taruna Politeknik KP Pangandaran memiliki jiwa seni yang terpendam. Untuk jiwa olahraga jangan tanya taruna yang memiliki badan yang gagah dan atletis dan tinggi pastinya olahraga bukan suatu hal yang aneh bagi mereka. Seperti halnya kegiatan olahraga sepak takraw jenis olahraga campuran dari sepak bola dan bola voli ini sangat seru sehingga menjadi tontonan yang meriah.

Tidak hanya sepak takraw yang meriah, traditional game balap bakiak pun menyita perhatian taruna taruni. Diperlukan kekompakan dan kerjasama yang baik untuk mencapai tujuan. Ada beberapa kelompok taruni yang merasa bahwa balap bakiak bukan hal yang susah, sehingga mereka hanya dalam hitungan detik bisa menyelesaikan tantangan balap bakiak. Pokoknya Porsina 2020 itu Serunya Kebangetan. Sesuai dengan tag linenya “Together We Will Shine” (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *