Dayung Tradisional

Politeknik KP Pangandaran Raih Juara 2 Lomba Dayung Tradisional

Pangandaran – Sabtu (12/10) Perwakilan Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran ikuti lomba dayung tradisional dalam rangka peringati Hari Jadi Pangandaran Ke -7. Lomba dilaksanakan di Embung Pangandaran dan dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wirdinata di dampingi Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari beserta istri.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan bahwa Lomba Dayung Tradisional ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-7 Kabupaten Pangandaran Tahun 2019, selain itu juga untuk mengajak masyarakat Pangandaran untuk senantiasa menjaga dan melestarikan olahraga dayung tradisional dan dapat melihat langsung bibit-bibit ungul generasi muda yang memiliki keahlian dalam berdayung.

Pada kesempatan tersebut ada beberapa kategori peserta lomba mulai dari SMP Sederajat, SMA Sederajat, Instansi/SKPD Se-Kab Pangandaran dan Kategori Umum. Berkat kerja keras dan kerjasama yang baik tim lomba dayung tradisional Politeknik KP Pangandaran atas nama Wawan Swandi, Agil dan Rega raih juara 2 kategori Intansi. Mengalahkan 50 Instansi yang ada di Pangandaran.

Selain itu Taruna atas nama Zulhasbi asal Medan menapat juara lomba tangkap bebek bersama puluhan masyarkat Pangandaran disela-sela perlombaan dayung tradisional berlangsung. Keahliannya dalam berenang tidak diragukan lagi sehingga dia bisa menangkap bebek yang begitu lihai dalam berenang. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *