Politeknik KP Pangandaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pangandaran – Jumat (27/03) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran melakukan menyemprotkan cairan disinfektan untuk meminimalisir risiko penyebaran covid-19 yang dapat menular antar manusia. Penyemprotan disinfektan di lingkungan Politeknik KP Pangandaran merupakan salah satu upaya dalam membunuh virus covid-19.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di setiap ruangan, gedung yang dilakukan oleh petugas kebersihan Politeknik KP Pangandaran. Disinfeksi merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri maupun jamur, yang bisa menyebabkan penularan penyakit.
Penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan Politeknik KP Pangandaran pada dasarnya dalam rangka pencegahan.

Takutnya di dalam kampus ada virus yang menempel atau
pun terbawa melalui diri kita sendiri atau orang yang baru datang dari luar atau penghuni kampus, makanya perlu di lakukan pencegahan dengan memutus mata rantai sehingga tidak ada yang terpapar oleh virus covid-19.

Sebelumnya Politeknik KP telah membuat hand sanitizer untuk digunakan dikawasan kampus oleh warga kampus. Pembuatan hand sanitizer dilakukan di Laboratorium Lt 2 Gedung B oleh Dosen Prodi PHL yang ahli dibidang kimia. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *