POLITEKNIK KP PANGANDARAN LAKSANAKAN UPACARA PERINGATI HUT KORPRI KE-48

Pangandaran – Jumat (29/11) dosen, pegawai, dan taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran melaksanakan upacara memperingati   HUT Ke-48 Korpri Tahun 2019. Tujuan diadakannya upacara Hut Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tiada lain sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Telah diketahui bahwa KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara.

Pudir I Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran Dr. Yaser Krisnafi, S.St.Pi., M.T. bertindak Sebagai Inspektur Upacara.  Beliau  membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk HUT Korpri ke-48.Jokowi, dalam sambutan yang dibaca  oleh Pudir I, mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan. Maka dari itu Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci.

Adapun tema yang diangkat dalam memperingati HUT KORPRI Ke- 48 adalah Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa.  maka dari itu sebagai anggota KORPRI untuk lebih meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan tentunya harus diimbangi dengan semangat profesionalitas dalam bekerja. Maka akan terwujudnya inovasi-inivasi baru dalam mewujudkan Indonesia maju.  (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *