Politeknik KP Pangandaran Ikuti PTK Expo 2020

Pangandaran – Unit Teknologi Informasi dan Inovasi (UTII) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, pada hari Minggu (08/03), mengikuti kegiatan “Perguruan Tinggi Kedinasan Expo 2020”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Tangerang. Kegiatan tersebut di selengarakan langsung oleh panitia PPI 2020.

UTII Politeknik KP Pangandaran ikut serta berpartisipasi dalam rangka kegiatan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) Expo 2020. Stand kampus Politeknik KP Pangandaran diserbu pelajar pengunjung yang hadir dari wilayah Tangerang, Banten dan Jakarta. Bisa dilihat dari jumlah daftar hadir pada buku tamu yang telah disediakan dan kerumunan stand Politeknik KP Pangandaran. Taruna atasa nama M. Ikhwanul dan Ella Erika sebagai Duta Kampus Politeknik KP Pangandaran, menjadi perhatian pelajar yang mengunjungi acara Perguruan Tinggi Kedinasan Expo 2020. Banyak sekali yang meminta foto bersama.


Selain itu M. Aldi Asriadi memaparkan mengenai profil Politeknik KP Pangandaran di aula yang sudah disediakan oleh panitia yang dihadiri langsung oleh pengunjung yang hadir mulai pelajar SMA sederajat ada pula orang tua yang sengaja mengikuti kegiatan PTK. Untuk melihat langsung stand-stand PTK Expo 2020. Duta Kampus kami memberikan hadiah menarik kepada pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan dari duta kamus. Dengan demikian pengunjung semakin tertarik untuk mengetahui lebih tentang Politeknik KP Pangandaran. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *