Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran Ikut Serta Kegiatan Sociopreneur Indonesia Tahun 2019

Pangandaran – Selasa (15/10) Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran DH. Guntur Prabowo, A.Pi., M.M menyampaikan rasa bangga yang luar biasa atas prestasi yang telah diraih oleh taruna maupun dosen pada acara Motivasi Berprestasi Taruna di Aula Lt. 3 Gedung Rektorat Senin (12/10) kemarin. Acara diikuti oleh dosen, pegawai, taruna dan catar.

Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran meskipun masih berusia dini, namun atas kerja keras tim dan satu sama lain saling mendukung maka telah diraih beberapa prestasi yang membanggakan untuk Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Adapun prestasi yang telah diraih dalam 2 bulan ini adalah Juara Umum Lomba Searching Track Se-Jawa Barat, Juara 2 Start up Nasional, Juara 2 Lomba Dayung Tradisional, Juara Lomba Tangkap Bebek, dan Juara dua Dosen Breprestasi Tingkat Nasional pada satuan Pendidikan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Selain itu hal yang Politeknik Kelautan dan Perikanan ikut serta pada Kegiatan Sociopreneur Indonesia Tahun 2019 dengan tema Inovasi Produk Kelautan dan Perikanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-30 Oktober 2019 di Boyolali. Perwakilan taruna atas nama Fajar Alhabsi akan mengikuti Bootcamp for Young Technopreneur Program (BYTe). Pudir I Dr. Yaser Krisnafi, S.St.Pi., M.T menyampaikan bahwa suatu kebanggan Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangndaran mengikuti bootcamp tersebut dan merupakan satu-satunya kampus dibawah Kementerian Kelautan yang masuk pada acara tersebut.

Melihat prestasi yang telah diraih oleh taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran dan memiliki potensi dan bakat yang luar biasa pada diri taruna. Maka Pudir I berpesan kepada taruna dan dosen bahwa minimal dalam satu semester ada satu prestasi yang diarih oleh taruna. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *