Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran Diresmikan Langsung Oleh Ibu Susi Pudjiastuti Via Teleconference

Ibu Susi Pudjiastuti Resmikan Politeknik KP Pangandaran Via Teleconference

Pangandaran – Kamis (10/10) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran diresmikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti. Melalui teleconference langsung dari Muara Baru Jakarta Utara. Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran merupakan salah satu dari 16 kegiatan prioritas pembangunan Kelautan dan Perikanan.  Menteri Kelahiran Pangandaran Jawa Barat ini resmikan cold storage raksasa berkapasitas 1.000 ton di Muara Baru Jakarta. �)

Adapun sejumlah kegiatan prioritas tersebut adalah Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Sebatik, SKPT Merauke, SKPT Morotai, SKPT Talaud, SKPT Biak, SKPT Mimika, Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, Poltek KP Bone, Poltek KP Kupang, Poltek KP Jembrana, Akademi Komunitas Wakatobi, dan Kantor Karantina Wilayah Kerja Sebatik.

Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan Bambang Suprakto secara langsung mendampingi berlangsungnya acara teleconference di Kampus Politeknik KP Pangandaran. Beliau menyampaikan bahwa suatu kebanggan dengan diresmikannya Politeknik KP Pangandaran oleh Ibu Menteri. Untuk itu beliau berpesan kepada semua tamu undangan yang hadir terdiri dari Wakil Bupati, perwakilan Pemerintah Daerah Pangandaran, DPRD, MUI, Kecamatan, Desa, Kepala Sekolah, Fortuna (Forum Orang Tua Taruna) dan Tokoh Masyarakat untuk sama-sama mendukung dan Mensuport perkembangan Politeknik KP Pangandaran.

Kapusdik KP menyampaikan bahwa pada tahun 2020 mendatang akan ada penambahan program studi baru yakni prodi Penangkapan Ikan dan dibentuknya kelompok Marching Band Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangnandaran. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *