PKPP Rayakan Natal 2020, dan Syukuran Tahun 2021 Secara Virtual

Pangandaran – Jumat (08/01) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (PKPP) mengadakan kegiatan Perayaan Natal 2020, dan Syukuran Tahun 2021. Teman “Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu (1Timotius 4:12).

Pada kegiatan ibadah virtual DH. Guntur Prabowo, A.Pi., M.M selaku Direktur PKPP membuka acara dan memberikan arahan serta sambutan pada kegiatan tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga melalui perayaan natal dan ucapan syukur ini kita semakin semangat, selalu bersyukur dan menjadi terang dan garam bagi sesama.Pdt. Agus Prasetyo Milono, S.Th selaku Pengkhotbah menyampaikan bahwa kita sebagai orang percaya, tidak perlu khawatir akan hidup kita walaupun di masa pandemi seperti ini kita tetap yakin dan teguh serta setia dan mengandalkan Tuhan dalam setiap rencana kita selain itu kita harus siap untuk menjadi berkat untuk sesama kita”.

Kegiatan Perayaan Natal 2020, dan Syukuran Tahun 2021 ini diketuai oleh Rani Rehulina Tarigan, M.P selaku Dosen Prodi Budidaya Ikan PKPP. Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh dosen dan taruna PKPP saja, tetapi diikuti oleh dosen dan taruna dari Poltek KP lain. Seperti Poltek AUP, Poltek KP Bitung, Poltek KP Sorong, Poltek KP Kupang, Poltek KP Karawang dan AK Wakatobi. (rrt&psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *