Pemenang KewirausahaanTaruna Politeknik Kelautan Dan Perikanan Pangandaran Mengikuti Kegiatan Coaching Kewirausahaan Secara Daring

Pangandaran – Kamis (23/07) Pemenang kewirausahaan Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran taruna semester 4 tahun akademik 2019/2020 hari ini mengikuti kegiatan pendampingan kewirausahaan. Adapun pemenang produk taruna yang menjadi juara pada lomba kewirausahaan Politeknik KP Pangandaran adalah Evaleen Cokelat, Rainbow Fish Stick dan Mang Ice. Produk-produk tersebut merupakan dibuat langsung oleh taruna dan didampingi oleh dosen pembimbing.

Ketiga produk tersebut yang dibuat oleh 3 kelompok taruna mendapatkan pendampingan/coaching kewirausahaan. Kegiatan pendampinganakan dilaksanakan sampai pada penilaian tingkat nasional. Dari seluruh satuan pendidikan kelautan perikanan dari 64 kelompok menjadi 55 kelompok yang mendapatkan pendampingan kewirausahaan. Kegiatan pendampingan dilakukan secara daring dengan narasumber dari Prasetya Mulya dan Bina Nusantara.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan hari ini,taruna pemenang lomba kewirausahaan mendapatkan bimbingan langsung dari Irman Jayawardhana dari Universitas Prasetya Mulya. Kegiatan pendampingan berjalan dengan interaktif dari taruna. Selain itu taruna diberikan beberapa tugas untuk diselesaikan pada kegiatan berikutnya. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *