Pembekalan dan Pelepasan Praktek Akhir Taruna

Pangandaran – Senin (02/03) Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran DH. Guntur Prabowo, A.Pi., M.M , Senin pagi melepas 75 orang taruna perdana dalam rangka melaksanakan kegiatan Praktek Akhir. Kegiatan Pembekalan dan Pelepasan taruna dilaksanakan di Aula Lt. 3 Gedung Rektorat. Indra Kristiana, S.Pi., M.Si selaku Ketua AAK menyampaikan dalam laporannya bahwa dalam proses pembuatan KTPA taruna Politeknik KP Pangandaran telah melaksanakan beberapa tahapan yakni proses bimbingan dan konsultasi penyusunan proposal KTPA kepada dosen pembimbing dan seminar proposal KTPA.

Dosen pembimbing KTPA meliputi dosen intern Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran dan dosen praktisi yang berasal dari PIAMARI (Pangandaran Integrated Aquarium and Research Institute), Pabrik Pakan Mandiri Direktorat Jenderal Budidaya dan UPTD Perikanan Air Payau dan Air Laut Wilayah Selatan, Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Kegiatan Praktik Akhir taruna/I ini akan dilaksanakan pada beberapa lokasi yakni di Instansi Pemerintah, Perusahaan Swasta P2MKP/ Kelompok masyarakat dan Politeknik KP Pangandaran.

Direktur, pudir 1,2 3, kaprodi dan kapusbinter menyampaikan pesan kepada taruna untuk senantiasa menjaga komunikasi yang baik antara taruna dengan dosen pembimbing, dan menjaga nama baik almamater kampus Politeknik KP Pangandaran. Sedangkan direktur Politeknik KP Pangandaran mengingatkan kembali kepada taruna bahwa Politeknik KP Pangandaran mempunyai karakter pilar 4c (Competence, Consistency,commitment dan conscience). (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *