Pelepasan Kuliah Industri dan Praktik Kerja Lapang (PKL) III dan IV Taruna Secara Daring

Pangandaran – Senin (23/11) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran melaksanakan kegiatan Pelepasan Kuliah Industri dan Praktik Kerja Lapang (PKL) III dan IV taruna secara daring oleh DH. Guntur Prabowo, A.Pi., M.M. Kegiatan praktik industri dan PKL pada tahun ini pastinya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Direktur Politeknik Kealutan dan Perikanan Pangandaran berpesan kepada taruna yang melaksanakan kegiatan kuliah industri dan PKL untuk senantiasa menjaga imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Dr. Yaser Krisnafi, M.T selaku pudir I berpesan kepada taruna untuk senantiasa menjaga nama baik almamater, memanfaatkan waktu yang tersedia hingga berakhir masa Kuliah Industri dan PKL, selalu menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan melalui komunikasi langsung dengan dosen pembimbing atau ka prodi. Ega Aditya Prama, M.Si selaku Ka Prodi Budidaya Ikan menambahkan bahwa kegiatan kuliah industri atau PKL ini jadikanlah sebagai pengalaman terbaik. Sedangkan Yuni Ari Wibowo, M.T selaku ka Prodi Teknologi Kelautan menyampaiakn bahwa kegiatan Kuliah Industri dan PKL ini sebagai latihan mencari kerja dan bekerja.

“Kegiatan kuliah industri dan PKL diharapkan menjadi sarana pembentukan taruna yang siap bekerja, tangguh, profesional di dunia kerja. PKL tidak hanya dimaksudkan menambah wawasan dan pengalaman saja namun menjadikan taruna yang memiliki keterampilan yang sesuai dibidangnya” jelas Indra Kristiana, M.P selaku Ketua Administrasi dan Ketarunaan. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *