Kegiatan Senin di Politeknik KP Pangandaran

Pangandaran – Senin (25/01) Jajaran direktur, dosen dan pegawai Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran setiap senin pagi melaksanakan kegiatan apel pagi. Kegiatan dilaksanakan di halaman Gedung Rektorat. Pada kesempatan tersebut apel pagi dipimpin langsung oleh DH. Guntur Prabowo, A.Pi., M.M, beliau menyampaikan pesan bahwa harus senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu mengingatkan kembali mengenai kinerja yang akan dilaksanakan di Politeknik KP Pangandaran.

Selain kegiatan apel pagi yang dilaksanakan pada hari senin ini. DR. Yaser Krisnafi., M.T selaku Pudir I mengadakan dua kegiatan yang dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama melaksanakan kegiatan rapat persiapan kegiatan Penelitian Dosen Politeknik KP Pangandaran di tahun 2021 di pimpin langsung oleh Deden Yusman Maulid, M.Si selaku Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Telah kita ketahui bahwa tugas pokok seorang dosen ada 3 domain yaitu pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Tugas-tugas ini dikemas rapi dalam wadah Tridharma Perguruan Tinggi. Kegiatan penelitian sangatlah penting untuk perguruan tinggi yakni dalam rangka mengembangkan materi pengajaran, mendukung pengabdian masyarakat dan meningkatkan reputasi kampus.

Kegiatan rapat sesi kedua yang dilaksanakan setelah jam istirahat siang yakni membahas mengenai persiap dan perencanaan mengenai Re-akreditasi Program Studi Politeknik KP Pangandaran tahun 2021. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh M. Romdonul Hakim., M.Si selaku Kepala Satuan Penjaminan Mutu. Tujuan diadakannya kegiatan Re-akreditasi tiada lain untuk meningkatkan kualitas Politeknik KP Pangandaran dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *