Jelly Mang Ice (Have a Nice day)

Pangandaran – Jumat (11/09) Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran kelompok pemenang kewirausahaan Jelly Mang Ice yang terdiri dari taruna atas nama Muhamad Aldi Asriadi, Giani Eka Sakti, Aldan Lugas Akhlaki, Miranda Putri dan Sigit Dwi Cahyono (Prodi Teknologi Kelautan). Setelah mengikuti kegiatan Coaching kewirausahaan secara daring dengan narasumber dari Prasetya Mulya, Bina Nusantara dan pastinya bimbinga dosen.

Kemarin tepatnya hari Kamis (10/09) launching minuman kekinian jelly yang terbuat dari daun jeruju dengan banyak khasiat. Minuman kekinian yang dibuat oleh taruna Politeknik KP pangandaran ini berbeda dengan minuman lainnya. M. Aldi menjelaskan bahwa Jelly Mang Ice selain menyegarkan juga memiliki khasiat yakni dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat metabolisme, dan bisa untuk obat herbal. Selain itu harganya tidak membuat kantong kosong bisa dibeli oleh semua kalangan dari anak sekolah sampai orang dewasa, dan varian rasa nya terdiri dari Aurora, Zona Nyaman, Cinta Kamu dan Kuda Jogja.

Miranda selaku pembuatnya langsung mengatakan meskipun baru hari pertama jualan tapi antusias pembeli cukup banyak dan mendapat respon yang baik pula. Dari beberapa pembeli mengatakan bahwa rasanya enak, seger dan pastinya bikin nagih. “Untuk sobat Poltek KP Pangandaran yang mau beli langsung bisa ke Pelabuhan Cikidang Pangandaran dan bisa delivery order juga dengan menghubungi no 0813-2405-4463, selain itu follow instagramnya biar tahu perkembangannya di @esjellynyamang. Coba dan rasakan kenikmatannya” jelas Miranda kepada Humas Poltek KP Pangandaran. (psp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *