INFORMASI PENTING PENTARU

Selamat buat Sobat Poltek KP Pangandaran yang lulus seleksi penerimaan taruna baru Politeknik KP Pangandaran Tahun Akademik 2020/2021. Tetap semangat bagi yang lainnya dan kesempatan masih terbuka untuk tahun berikutnya.Berikut informasi penting yang harus dilakukan peserta yang lulus seleksi.

1. Peserta yang lulus wajib daftar ulang secara online pada www.pentarukkp.id/ daftar ulang atau datang langsung ke Politeknik KP Pangandaran mulai tanggal 17-22 September 2020 dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan.

2. Peserta dianggap mengundurkan diri jika tidak daftar ulang hingga 22 September 2020 pukul 16.00 WIB dan gantikan oleh peserta cadangan.

3. Peserta yang telah daftar ulang secara online wajib mengirimkan berkas daftar ulang paling lambat *30 September 2020 pukul 16.00 WIB yang meliputi: a. Surat pernyataan melanjutkan Pendidikan sesuai lampiran 16 b. Pakta Integritas anti kekerasan sebagaimana lampiran 17 c. Fotocopy Ijasah SMA/Sederajat yang dilegalisir d. Bagi peserta Jalur Khusus yang berasal dari keluarga kurang mampu wajib membawa surat keterangan tidak mampu dari Kepala Desa/Lurah setempat.

4. Peserta yang lulus wajib menyediakan perlengkapan pribadi selama Pendidikan dan diatur lebih lanjut oleh Pihak Politeknik KP Pangandaran bersama Orang Tua Taruna.

5. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. 6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di Kampus Politeknik KP Pangandaran atau melalui WA Center Panitia 0812-3074-3068 .*waktu disesuaikan dengan informasi dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran Waspada Penipuan.

JANGAN PERCAYA KEPADA OKNUM SIAPAPUN YANG MEMBERIKAN JANJI DAN ATAU MEMINTA SEJUMLAH UANG AGAR DAPAT DITERIMA SEBAGAI CALON TARUNA BARU POLITEKNIK KP PANGANDARAN. APABILA ADA OKNUM YANG MENJANJIKAN DAN MEMINTA SEJUMLAH UANG UNTUK SEGERA MELAPORKAN KE NOMOR PENGADUAN PENTARU POLITEKNIK KP PANGANDARAN 085-2306-4475.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *