Gusti Alharist Juarai Lomba Foto UMKM Kabupaten Pangandaran 2019

Pangandaran – Kamis (17/10) Perwakilan Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, didampingi oleh dosen atas nama Rani Rehulina Tarigan, S.Pi., M.P., mengikuti acara Temu Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Juara Kabupaten Pangndaran. Pada acara tersebut puluhan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Pangandaran mengikuti kegiatan UKM Menuju Brilian. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Dadang Hadari

Acara UMKM tahun 2019  mengusung tema “Menuju UKM Brilian yakni Kreatif, Inovatif, dan Kompetitif” diharapkan UKM yang berada di Kabupaten Pangandaran mempunyai daya saing tinggi dan tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global. 

Pada kegiatan tersebut ada beberapa produk yang diperkenalkan oleh taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran diantaranya Djeruzu Mangrove Chips, Jelly de Nipah, Fish ball, Lumpia Seafood, Cumi bakar isi bakso ikan, Pwie Jelly, Nasweed Bumble Bee, dan Tahu Bakso. Semua produk olahan yang dibuat oleh taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangndaran diserbu para pengunjung.

Pada acara tersebut ada yang dinamakan lomba foto produk. Taruna Madya atas nama Gusti Alharist mengikuti ajang lomba foto tersebut. Keahlian dalam membidik gambar memang tidak diragukan lagi untuk tarua Prodi BDI ini. Maka pada kesempatan tersebut dia meraih juara 2 Lomba Foto Temu Bisnis UMKM Juara Kabupaten Pangandaran 2019. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *