Gerakan Bersih-Bersih Dan Peduli Lingkungan

Pangandaran – Selasa (18/08) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran pada hari Kamis (13/08) melaksanakan kegiatan Gerakan Bersih-Bersih Dan Peduli Lingkungan Dalam Rangka Memperingati Dies Natalis Politeknik KP Pangandaran. DH. Guntur Prabowo selaku direktur Politeknik KP Pangandaran berpesan kepada segenap civitas akademika untuk senantiasa menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Politeknik KP Pangandaran berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya tasyakuran, apel seluruh pegawai, dan bersih-bersih lingkungan. Kegiatan gerakan bersih-bersih lingkungan dilakukan di kawasan kampus sampai Pangandaran Integrated Aquarium dan Marine Research Institute (PIAMARI). Adapun kegiatan bersih-bersih lingkungan terdiri dari gerakan pungut sampah, merapihkan dan membersihkan sampah-sampah yang yang terbawa oleh ombak selain itu mengurug beberapa genangan air yang ada di bahu jalan menuju kampus Politeknik KP Pangandaran.

Anas Noor Firdaus, M.Si bertindak sebagai ketua acara mengatakan bahwa Puncak acara dari Dies Natalis ini adalah pemotongan tumpeng oleh Direktur yang kemudian diserahkan kepada jajaran pejabat di kalangan civitas akademika, dengan mengundang tamu undangan dari PIAMARI, Kantor Admistrasi Pelabuhan Cikidang Pangandaran dan Pabrik Pakan Pangandaran. (psp).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *