Film Pendek Tugas Mata Kuliah Dasa-dasar Penyuluhan Prodi BDI Remaja

Pangandaran – Kreatifitas tanpa batas dengan menggunakan media online dan aplikasi yang mudah dipergunakan serta dibarengi dengan niat dan konsep yang dibuat pastinya. Taruna-Taruni BDI Remaja meskipun kuliah online namun mereka tetap melaksankan tugas dengan baik dan pastinya luar biasa. Dalam hal ini bisa dilihat dari hasil video yang dibuat oleh taruna-taruni BDI remaja. Untuk melihat hasilnya bisa dilihat di Youtube POLTEK KP PANGANDARAN, jangan lupa subscribe, like and share. (loh ko jadi promosi he).

Indra Kristiana selaku dosen BDI remaja memberikan tugas Mata Kuliah Dasa-dasar Penyuluhan dengan materi komunikasi efektif. Dari semua taruna yang membuat film pendek mengenai isu lingkungan terkait pencemaran, dan sampah plastik maka terpilih tiga orang taruna yang berhasil membuat video yang begitu baik meskipun dengan menggunaan camera smartphone. Ketiga orang taruna tersebut adalah Ari Suci Karisma, Gilang Alifudin Gofar, dan Sandy Suprianto Dan memiliki pesan yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Salah satunya pesan yang disampaikan Ari Suci untuk mengajak generasi muda dalam melakukan gerakan perubahan menangani penggunaan plastik yakni pertama buanglah sampah pada tempatnya, kedua mendaur ulang sampah menjadi karya seni yang bernilai ekonomi, ketiga gunkan tas ramah lingkungan ketiga berbelanja atau bepergian. Berikut link bio youtube Tugas Kuliah BDI Remaja https://youtu.be/YS95OquiFNA. (psp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *