Evaleen Mangrove Cocholate

Pangandaran – Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran kelompok wirausaha Evaleen Mangrove Cocholate yang dibuat oleh taruna atas nama Farakh Fadila Windiarti, Fadil Nursyamsi, Muhammad Rizaldi (Prodi Pengolahan Hasil Laut) telah launching dan diburu oleh para pemesan dan pembeli. Kegiatan kewirausahaan taruna tida lain dalam rangka membentuk jiwa pengusaha (wirausaha) dengan dibarengi produk yang berkualitas dan berdaya saing. Selain itu taruna mendapat bimbingan Coaching kewirausahaan secara daring sehingga ditengah pandemi Covid- 19 taruna tetap berkreasi dan produktif.

Evaleen Mangrove Cocholate yang dibuat oleh taruna Poltek KP Pangandaran ini berbeda dengan cokelat-cokelat lain yang ada dipasaran. Farahk sebagai taruni yang membuat langsung Evaleen mengatakan bahwa coklat Evaleen berbada dengan yang lain karena Evaleen merupakan hasil fortifikasi cokelat dengan tepung mangrove sehingga menghasilkan sebuah produk cokelat yang memiliki nilai lebih dengan kandungan antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan baik untuk kesehatan.

Lebih dari 50 kemasan yang dijual di hari pertama telah habis diburu pemesan dan pembeli. Farahk dibantu kedua temannya mempromosikan Evaleen Mangrove Cocholate melalui media sosial Instagram (@evaleen_chocolate) dan WhatsApp (0856-4732-4099). Kemasan yang menarik dan epik disertai rasa cokelat yang enak membuat evaleen begitu menarik dan cocok untuk dijadikan souvenir dan dikasih kepada orang terkasih. (psp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *