Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah, kalau kita menyerah maka habislah sudah.” (Top Ittipat)

Pada malam (28/11) telah dilaksanakan nonton bersama seluruh taruna di rumah masing-masing , salah satu program kegiatan dari Unit Pusat Pembinaan Karakter (PUSBINTER) yakni MOVIELICIOUS – Cinema From Home, salah satu kegiatan ini untuk mengisi waktu luang taruna dan sebagai media hiburan dalam masa pandemi covid -19.

Judul di atas beberapa pesan inspiratif yang disampaikan oleh film dari thailand yang berjudul ”THE BILLIONAIRE” Seorang anak bernama Top yang seorang pecandu game online kemudian dia beralih ke dunia bisnis makanan karena suatu keadaan yang tiba tiba terjadi namun dia mengalami jatuh bangun dalam usahanya dan dengan kerja kerasnya dia mampu bangkit dari keterpurukan dan berhasil menjadi salah satu pebisnis ternama.Setiap usaha membutuhkan perjuangan dan kemauan keras untuk mewujudkannya. Jika kita mau untuk bekerja keras apa yang kita impikan akan terwujud juga dan akan sukses nantinya.

Janganlah pantang menyerah dan takut dalam mengambil resiko untuk memulai sebuah bisnis yang akan kita jalani. Kita juga harus yakin bahwa yang kita lakukan akan membuahkan hasil. Sesuai dengan pepatah dari Top Ittipat di akhir cerita, yaitu “Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah, kalau kita menyerah maka habislah sudah.” (Top Ittipat)

Jadi teman-teman yang akan memulai berwirausaha harus punya semangat TOP yah…Top yang selalu bekerja keras dalam setiap usahanya tidak pernah menyerah dan selalu berusaha bangkit apabila mengalami kegagalan. “Pengusaha muda jangan pernah takut untuk mulai berbisnis, jika jatuh bangun lagi, ambil resiko, cari peluang” jelas taruna. (tpkpp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *